BELLVA FLORIST

BELLVA FLORIST
KIRIM BUNGA GRATIS ONGKOS KIRIM
TELPON/WA 085885977731




Bellva Florist  merupakan toko bunga atau  produsen bunga yang memiliki cabang di beberapa kota di seluruh  indonesia, hebatnya bellva florist dari yang lain adalah kami menyediakan gratis ongkos kirim untuk pengantaran bunga di wilayah kota, namun untuk jarak yang agak jauh atau kabupaten pedalaman kami kenakan ongkos kirim.

Di tengah wabah pandemi korona ini kami turut berduka cita atas gugurnya para relawan dokter maupun tenaga medis dalam menghadapi korona ini semoga apa yang telah di lakukan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, dalam hal ini kami ikut mendukung program pemerintah yaitu phisical distancing atau tetap dirumah, bagi kalian yang bisa berdiam di rumah kami berharap agar tetap dirumah adapun jika anda mempunyai kebutuhan karangan bunga bisa hubungi kami melalui chat whatsapp. Bellva Florist selalu menjaga kebersihan di tengah virus korona ini dimulai dari karyawan kami sebelum melakukan aktivitas pekerjaan diwajibkan untuk cuci tangan dan menggunakan masker, dan melakukan jaga jarak antar sesama pekerja, agar bunga yang kami kirim tetap steril dan bersih.

Toko kami melayani  :

  • Pembuatan handbouqet atau bunga tangan untuk acara wisuda, anniversarry, ulang tahun, pembuatan handbouqet boneka berkarakter.
  •  bunga papan ucapan pernikahan/ wedding.
  • bunga papan turut berduka cita/ belasungkawa.
  • bunga papan ucapan selamat dan sukses atau congratulations
  • bunga papan ucapan pembukaan gedung atau grand opening
  •  standing flowers
  • bunga box atau flower box
  •  buket wisuda, bunga salib atau belasungkawa, dekorasi , bunga meja atau bunga vas , bunga handbouqet/buket untuk  hari ibu, valentine atau hari kasih sayang, atau promosi jabatan atau gelar.


Area Pengantaran kami : Kami mempunyai area yang cukup luas diantaranya toko bunga di jakarta, bekasi , cikarang, karawang, bandung, depok, medan,surabaya, semarang, banjarmasin, tangerang dan kota kota lainnya

konsumen atau customer kami : banyak konsumen kami terutama perusaan swasta dan pemerintahan, rumah sakit dan lain lain.

Hubungi kami :
Telp/wa 085885977731
Hotline : 02184983970
Line      : Bellvaflorist


silahkan konsultasikan kebutuhan anda , kami siap dan dengan senang hati melayani keinginan anda , hubungi 085885977731



Salam Hangat,



Bellvaflorist.com